Selasa, 28 Februari 2012

F.A.Q / Tanya Jawab

TANYA JAWAB (F.A.Q)
Question : Pertanyaan
Answer : Jawaban 


Q : Apakah alamat website ini resmi dari Honda ataupun dari perusahaan ??
A : Bukan, website ini adalah arsip data penjualan saya dan sekaligus untuk media promosi pemasaran

Q : Apakah anda sales resmi dari dealer resmi Honda ??
A : Ya, saya adalah sales resmi dari perwakilan dealer resmi Honda Kebon Jeruk

Q : Saya tertarik membeli mobil Honda, tapi saya belum pernah mempunyai pengalaman membeli secara online ??
A : Saya mengeluti dunia otomotif sejak tahun 2005 alhamdulilah sampai sekarang ini. Dan selama saya berjalan, alhamdulilah sudah banyak konsumen dari Jabodetabek, bahkan hingga luar pulau jawa bahkan dari Aceh hingga Papua konsumen saya menyebar disana. Semua saya dapatkan dari hasil penjualan secara online atau via website ini. Jadi anda tidak perlu ragu bahkan takut untuk bertransaksi dengan saya. Silahkan liat beberapa testimoial dari konsumen yang sudah membeli mobil dengan saya

Q : Apakah ada unit test drive, jika saya ingin mencoba / mengetahui spesifikasi mobil yang akan saya beli ??
A : Mobil test drive akan saya sediakan untuk anda, tentunya sebelumnya membuat janji terlebih dahulu. Area test drive bisa diarea dekat showroom, rumah, bahkan kantor calon konsumen

Q : Apa saja type mobil Honda yang dijual di Dealer resmi ??
A : Adapun kami selaku dealer resmi menyediakan semua type mobil Honda, terdiri dari Jazz, Freed, CRV, City, Civic, Accord, Odyssey.

Q : Bagaimana proses pembelian jika saya beli secara Cash / Credit / Trade in ??
A : Kami akan membantu baik konsumen membeli secara Cash atau Credit bahkan tukar tambah. Jika pembelian secara kredit, anda cukup menyediakan data data persyaratan kredit untuk selanjutnya biar saya yang urus sampai disetujui oleh leasing. Jika anda tukar tambah dengan mobil lama, itupun bisa saya bantu tentunya.

Q : Jika saya ingin konsultasi untuk pembelian serta produk dan administrasi bagaimana ??
A : Saya selalu siap untuk membantu ataupun memberikan pelayanan kepada konsumen semaksimal mungkin. Jika anda perlu informasi silahkan dan jangan sungkan sungkan untuk menghubungi saya langsung via phone / sms / YM / BBM

Q : Saya tidak ada waktu untuk datang ke Showroom anda, bagaimana ??
A : Semua kita buat sefleksibel mungkin. Jika terbatas karena waktu, tenaga, dan biaya. Saya yang akan menghampiri calon konsumen ke rumah ataupun ke kantor area jabodetabek. Untuk luar jabodetabek boleh konsultasi via phone / sms / YM / BBM

Q : Saya tinggal di Banjarmasin, apakah saya bisa beli melalui anda ??
A : Tentu saja bisa! Area penjualan saya tidak dibatasi. Bahkan data base konsumen saya menyebar se nasional, dari Aceh hingga Papua (terbukti). Manfaat yang anda dapatkan jika membeli melalui saya adalah, harga yang didapatkan pasti lebih murah dibanding beli di daerah, unit kendaraan pasti lebih cepat dibanding daerah. Silahkan hubungi saya segera

Q : Apakah beli melalui anda dijamin aman ??
A : Insya allah saya selalu membantu dan menjaga amanah dari calon konsumen. Saya berjualan via on line sudah hampir 6 tahun. Jika saya terlibat kriminal ataupun mengecewakan konsumen pasti saya sudah tidak bekerja lagi di perusahaan ini, dan alamat website ini pasti terblokir. Jadi jangan khawatir, sudah ratusan konsumen saya merasa puas dengan pelayanan saya sebagai pelopor sales on line di indonesia