Rabu, 29 Februari 2012

Honda Kenalkan MPV Terbaru Freed

Honda Kenalkan MPV Terbaru Freed

freedindonesiaJakarta – Selain mobil mewah Lexus RX 350, mobil baru yang akan dikenalkan ATPM Rabu 11 Maret ini adalah Honda Freed.
Tapi tunggu dulu, tidak seperti Lexus RX 350 yang akan meluncur resmi ke pasar hari ini, Freed belum masuk ke pasaran. Honda berniat memperkenalkan dulu Honda Freed ke hadapan sejumlah media. Setelah itu baru meluncurkan ke pasar otomotif Indonesia.
Honda Freed merupakan MPV 7 seater yang mengambil platform dari mobil andalan Honda, yaitu Honda Jazz.
MPV ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini dan diklaim akan menarik minat pecinta otomotif tanah air karena menawarkan desain yang berbeda dari para kompetitornya.
Honda belum mengumbar berapa harga Freed yang akan dilepas di Indonesia. Menurut Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy fluktuasi kurs dolar AS dan yen Jepang membuat Honda sulit memprediksi harga Freed.
“Keadaan ekonomi dan harga dollar dan Yen yang tidak menentu, membuat kami sulit untuk prediksi harga,” aku Jonfis kepada detikOto.
Tentunya Honda Freed akan semakin meramaikan pasaran MPV di tanah air setelah sebelumnya bermunculan MPV terbaru seperti Daihatsu Luxio dan APV Luxury yang bakal segera hadir.