Rabu, 29 Februari 2012

KONTAK KAMI Juragan (Gan)

KONTAK KAMI Juragan (Gan)


Honda Wallpapers
Kontak Kami Juragan (GAN):
Jika JURAGAN (GAN) berminat untuk membeli Mobil Honda, JURAGAN (GAN) bisa menghubungi Honda Sales Advisor Kami di :
HP:085219261901 atau 085692893853
E-mail:mohamad_a0510@yahoo.com
Fax : 021-7502678
Cover Area JABODETABEK
Thx  JURAGAN GAN)
Selamat berbelanja
Ada yang Gampang, kok nyari yang Susah ??
Disinilah solusi beli mobil Honda idaman Anda

Pilih yang berpengalaman & terpercaya
Trend Setter Sales On Line
==========================================
Selamat datang di http://www.dealerresmihondajakarta.blogspot.com
Segala informasi produk mobil Honda dan kabar lainnya akan saya sajikan diwebsite ini
Semoga keberadaan website ini bisa membantu para calon konsumen
dalam memilih produk Honda serta program menarik lainnya
dari saya selaku sales resmi perwakilan Authorized dealer Honda Fatmawati
Saya sudah melayani banyak konsumen dari beberapa wilayah Jabodetabek
Dan beberapa dari luar daerah dari Batam hingga Manokwari Papua
Jadi jangan ragu ataupun sanksi terhadap pelayanan saya
Jangan buang buang waktu anda, langsung saja hubungi
Saya sekarang juga,

Informasi Produk, test drive, pemesanan
Please Call Me

085219261901, 085692893853,
E-mail:mohamad_a0510@yahoo.com
MOHAMAD ABDUH.,S.E.
(Pembeli Serius SMS\Call me)
"Pelopor Sales Online di Indonesia "

==========================================


Pepatah bilang, Tidak ada yang tidak mungkin
Begitupun untuk sebuah pelayanan saya kepada konsumen
Semua bisa dibuat mudah & sederhana

Anda sibuk?? Tidak punya banyak waktu untuk datang ke Showroom kami
Mudah saja!! Langsung atur waktu dan tempat
Saya siap untuk datang ke rumah / kantor Anda
Untuk diluar Jabodetabek, silahkan langsung hubungi saya

Begitu mudah dan cepat, untuk Anda saya siap berikan pelayanan terbaik
Jadikan saya pilihan satu satunya untuk mobil Honda Anda

Terima Kasih


SALE

arrow productInfo Stock Update


INFO STOCK UPDATE !!

Februari 2012

READY STOCK NIK 2011

FREE KACA FILM VKOOL FULL + GPS + SPECIAL CASH BACK !!
HONDA CRV 2.0 M/T : BLACK
HONDA CRV 2.4 A/T : POLISHED METAL

FREE KACA FILM VKOOL FULL + SPECIAL CASH BACK !!
HONDA FREED SD A/T : BLACK

SPECIAL CASH BACK !!
HONDA JAZZ S M/T : PUTIH

READY STOCK NIK 2012
FREED SD A/T : BLACK, PUTIH, SILVER
FREED ALPHA A/T : SILVER


SIAPA CEPAT DIA DAPAT SEMUA ON HAND DI DEALER
UNIT & FREE BONUS TERBATAS
UNTUK TYPE LAINNYA SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI SAYA