Honda CRV |
Rasakan
kestabilan saat berkendara yang tiada tara bersama Honda CR-V. Dengan
merancang ulang penempatan mesin dan ban cadangan Honda berhasil
merendahkan titik pusat berat kendaraan dan mengkobinasikanya dengan
struktur body yang ringan dan seimbang serta suspensi baru yang kian
sempurna dengan kenyamanan sebuah sedan.
Stands
Out among the crowd .. , Saat nya anda tampil beda . Berkendara penuh
kenyamanan dalam sentuhan yang premium dan dinamis, semakin menguatkan
citra anda saat mengendarai . . .
The
All New Honda CR-V . . . honda crv Interior Mewah Sekelas Sedan
interior new crv Saat nya bersantai di dalam ruang kabin yang kokoh,
dan manjakan diri di dalam kabin yang lapang dan senyap, dengan berbagi
fitur dan kemewahan setara sedan Meter Cluster Yang Pintar.
Berbagai
tombol pengaturan yang ditempat kan di konsol instrumen tengah , meter
cluster dengan bebagai bentuk petunjuk informasi yang penuh performa
Kabin Lapang dan Fleksibilitasnya Sangat Menakjubkan Saksikan sendiri
betapa tak tertandinginya Honda CR-V dalam memberikan kebebasan di kelas
SUV , bangku belakang dengan pembagian 60:40 yang dapat dilipat ke dua
arah memberikan anda keluasan dalam mengatur ruang dalam dengan total
kapasitas kabin 955 liter Leluasa dan Fleksibel cargo crv Sesuai
dengan kebutuhan anda.
Double
Deck Cargo yang kokoh namun ringan dapat membagi ruang kargo menjadi
dua bagian, istimewanya lagi ! rak pembatas ini pun dapat dilipat pada
bagian tengahnya. Melaju mulus dan Bertenaga demi Kenyamanan honda crv
Stabil Penuh Performa Rasakan kestabilan saat berkendara yang tiada
tara bersama Honda CR-V. Dengan merancang ulang penempatan mesin dan ban
cadangan Honda berhasil merendahkan titik pusat berat kendaraan dan
mengkobinasikanya dengan struktur body yang ringan dan seimbang serta
suspensi baru yang kian sempurna dengan kenyamanan sebuah sedan.
Bertenaga
Untuk Berpetualang Honda CR-V juga dilengkapi dengan varian mesin 2.0
dan 2.4 liter i-VTEC yang agresif dengan tenaga besar dan torsi yang
berlimpah untuk memudahkan petualangan anda mesin crv Suspensi
Berteknologi Tinggi suspensi new crv suspensi depan new crv Sistim
suspensi yang kian sempurna dengan susupensi baru Mac Pherson strut
pada bagian depan dan serta Re-Actif Link Double Wishbone pada bagian
belakang khusu dirancang bagi kendaraan SUV agar makin stabil dan nyaman
dikendarai Tetap Aman dan Penuh Performa Penghargaan kelas Dunia crv
award Honda CR-V berhasil membuktikan diri sebagai SUV terdepan dalam
fitur meraih 2007 Top Safety Pick Award dari Insurance Institute for
Highway safety .
Disusul
juga dengan *rating bintang lima* dari National Highway Traffic Safety
Administration dari Amerika Ringan namun Kokoh Body monokok yang ringan
tapi kokoh. untuk meningkatkan, kenyamanan dan keamanan. digunakan
sturuktur bodi yang ringan dan seimbang Dual Front SRS Airbag airbag
crv Front dual SRS Air bag, Bagi Pengemudi dan penumpang depan sebuah
fitur perlindungan pasif yang telah menjadi standard pengamanan di Honda
CR-V. ABS, EBD & BA Fitur ABS + EBD dan BA secara Efektif membantu
pengemudi saat akan melakukan pengereman Teknologi G -CON Melalui
stuktur rangka yang di perbaharui G – CON secara efektif menyebarkan dan
meredam energi akibat tabrakan melalui crumple zone (bagian yang
dirancang untuk luruh saaat terjadi tabrakan).
|
|
MANUAL 2.0 MT |
OTOMATIS 2.0 AT |
OTOMATIS 2.4 AT |
MESIN |
Tipe |
|
i-VTEC, 2.0 L SOHC |
i-VTEC, 2.4 L DOHC |
Sistem Suplay Bahan Bakar |
|
PGM-FI (Programmed Fuel Injection) |
Diameter x Langkah |
(mm) |
81 x 96,9 |
87 x 99 |
Isi Silinder |
(cc) |
1.997 |
2.354 |
Perbandingan Kompresi |
|
10,5 : 1 |
9,3 : 1 |
Daya Maksimum |
Kw (PS/rpm) |
110 (150/6.200) |
125 9170/5.800) |
Momen Puntir Maksimum |
Nm (kgm/rpm) |
190 (19,4/4.200) |
218 (22,2/4.200) |
TRANSMIS |
Kopling |
|
Dry Spring Single Plate |
Torque Converter dengan Lock-up Clutch |
Torque Converter dengan Lock-up Clutch |
Transmisi |
|
Synchronized 6 speed |
5 speed + Grade Logic Control |
5 speed + Grade Logic Control |
Perbandingan Gigi |
1st |
3,642 |
2,785 |
2.785 |
|
2nd |
1,88 |
1,684 |
1.613 |
|
3rd |
1,212 |
1,128 |
1.081 |
|
4th |
0,972 |
0,772 |
0.772 |
|
5th |
0,78 |
0,592 |
0.566 |
|
6th |
0,659 |
- |
- |
|
Reverse |
|
2,000 |
2.000 |
|
Final gear |
|
4,500 |
4.500 |
SISTEM KEMUDI |
Tipe Gigi |
|
Rack & Pinion dengan Power Assist |
DBW |
|
· |
Sistem REM |
Tipe |
Depan |
Ventilated Disc |
|
Belakang |
Drum in Disc |
|
Parking Break |
Hand Break |
Front Diagonal Ganda |
Sirkuit Rem |
|
Sirkuit Diagonal Wishbone |
SISTEM SUSPENSI |
Depan |
|
MacPherson Strut |
Belakang |
|
Reactive Link Double Wishbone |
DIMENSI / UKURAN |
Panjang x Lebar x Tinggi |
(mm) |
4.530 x 1.820 x 1.680 |
Jarak Sumbu Roda |
(mm) |
2.620 |
Jarak Pijak Depan/Belakang |
(mm) |
1.565/1.565 |
Berat Kosong |
(kg) |
1.475 |
1.505 |
1.600 |
Radius Putar Minimum |
(m) |
5,5 |
Ban |
|
225/65 R17 |
Roda |
|
17 x 6,5 J |
Kapasitas Tangki |
(liter) |
1.565/1.56558 |
INTERIOR |
Interior Color |
|
Ivory Two Tone |
Seat Material |
|
Moquette |
Leather |
Air Conditioner |
|
Manual |
Automatic With Dual Zone Climate Control |
Tlit and Telescopic Adjustable Power Steering |
|
· |
Power Door Mirror |
|
· |
Power Window |
|
· |
Audio System |
|
Single Din WMA/MP3 + CD/VCD/DVD + Aux Port + Remote |
Double Din USB WMA/Mp3 + AUX Port + Remote |
Console Box |
|
· |
2nd Row Seat Armrest + Beverage Holders |
|
· |
Fuel Consumption Indicator |
|
· |
Double Deck Cargo |
|
· |
Sunglass Box with Conversation Mirror |
|
· |
EKSTERIOR |
Head Light |
|
Projector |
Fog Light |
|
|
|
Mud Guard |
|
· |
Wiper Kaca Belakang |
|
· |
Side Sill Garnish |
|
Grey |
High Mount Stop Lamp |
|
· |
Wheel |
|
Alloy Wheel |
Front Grille |
|
Chrome |
Door Mirror Side Turn Lamp |
|
· |
Door Handle |
|
Body Color |
Chrome |
KEAMANAN |
Sabuk Keselamatan |
Depan |
ELR3-point (x2) dengan Pretensioner dan Load Limiter |
|
Belakang |
ELR 3-point (x2) + 2-point (x1) |
Dual SRS Airbage (Driver & Front Passenger) |
|
· |
Security System dan Immobilizer Anti-theft System |
|
· |
Fitur Keamanan Rem |
|
Anti-lock Braeking System + Electronic Break-force Distribution + Break Assist |
Struktur Bodi |
|
G-Force Control Technology |
|
|
|
|
|