Rabu, 07 Maret 2012

Honda Jazz, Honda Freed, Honda City, Honda Accord, Honda CR-V, Honda Civic

Honda Jazz, Honda Freed, Honda City, Honda Accord, Honda CR-V, Honda Civic

honda jazz
Mobil Honda Jazz
The Best Engineered Car is Here .. Temukan kebebasan lebih dalam mengekspresikan dirimu ! ..Bersama inovasi dan kolaborasi sempurna dari segi desain, power, efesiensi dan utilitas, yang dirancang untuk gaya hidupmu yang aktif dan dinamis ....Ayo berkendara dan raih harimu bersama ... All New Honda Jazz ....
honda freed
Mobil Honda Freed
Sekali lagi Honda Freed diakui sebagai MPV terbaik di kelasnya dengan keberhasilannya meraih gelar “Best Compact MPV” di ajang Autobild Award 2010, yang diselenggarakan oleh majalan Autobild Indonesia, 16 September 2010 di Jakarta. Dengan penghargaan ini, Honda Freed berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai MPV terbaik dikelasnya dalam semua ajang penghargaan otomotif bergengsi di Indonesia tahun ini.
honda crv
Mobil Honda CR-V
Rasakan kestabilan saat berkendara yang tiada tara bersama Mobil CR-V. Dengan merancang ulang penempatan mesin dan ban cadangan berhasil merendahkan titik pusat berat kendaraan dan mengkobinasikanya dengan struktur body yang ringan dan seimbang serta suspensi baru yang kian sempurna dengan kenyamanan sebuah sedan.
honda accord
Mobil Honda Accord
Accord hadir dengan tampilan baru yang sangat mengagumkan. Setiap detilnya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan berkelas dan kemewahan untuk pribadi terpilih seperti Anda. Dengan bodi berdimensi lebih besar dan kabin yang lebih luas, All New Full Size Accord memberikan kenikmatan berkendaraan tiada tara.
honda city
Mobil Honda City
Rasakan keseimbangan yang ideal antrara power yang besar dan efesinsi bahan bakar dari mesin i-VTEC yang merupakan standart dari mesin All New City. berbagai keunggulan seperti Speed Automatic transmision, torque boost resonator, shift hold control, drive by wire, dan struktur suspensi yang diperbahurui akan menghasilkan akselerasi yang cepat, mesin yag kuat dan tangguh serta kenyamanan berkendara.