Selasa, 13 Maret 2012

Honda Mencatat Peningkatan Penjualan Sebesar 23% Di Bulan Februari 2012



 



 

 
Honda Mencatat Peningkatan Penjualan Sebesar 23% Di Bulan Februari

Jakarta, 5 Maret 2012 – Honda mencatat total angka penjualan sebesar 1.904 unit pada bulan Februari 2012. Angka tersebut meningkat 23% dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 1.553 unit.

Honda Freed menjadi penyokong penjualan terbesar diantara produk-produk Honda lainnya di bulan Februari 2012 ini. Dengan angka penjualan sebanyak 1.438 unit, New Honda Freed memberikan kontribusi terbesar terhadap total penjualan Honda di bulan Februari.

Sementara New Honda Jazz berhasil terjual sebanyak 404 unit pada bulan Februari, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang hanya terjual 2 unit. Namun karena pasokan komponen dari Thailand yang terhambat akibat banjir beberapa bulan lalu, HPM masih belum dapat memenuhi permintaan konsumen untuk produk-produk lainnya secara normal antara lain Honda CR-V yang terjual 2 unit pada bulan Februari 2012. Hal serupa juga terjadi pada segmen sedan,  dimana Honda masih belum dapat melakukan delivery untuk memenuhi permintaan pelanggan pada bulan Februari lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada bulan Februari 2012, penjualan Honda masih juga terpengaruh keterbatasan pasokan komponen dari Thailand, meskipun sudah mulai menunjukkan sinyal positif dari peningkatan penjualan yang dicapai. Ini merupakan suatu tanda yang baik dan kami berharap situasi normal akan segera tercapai karena permintaan konsumen Indonesia terhadap Honda masih sangat tinggi, terutama untuk Honda Jazz, Honda CR-V dan juga Honda Freed.”

Saat ini Honda masih mengadakan program “Saatnya Punya Honda” dengan menawarkan keuntungan lain disamping kemudahan dalam hal pembayaran berupa cicilan 2,5 juta per bulan (DP 20 %), Honda juga memberikan keuntungan lebih sebagai berikut;

• Untuk pembelian Honda Freed tipe S, konsumen akan mendapatkan cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %), kemudahan Servis Gratis (untuk Spare Parts dan jasa) hingga 50.000 km atau 2 tahun, dan Free kaca film V-Kool.
• Untuk pembelian Honda Freed tipe E, konsumen akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
• Untuk pembelian Honda CR-V 2.0 dan 2.4, konsumen juga akan mendapatkan perangkat GPS with Rear Camera, dan Free kaca film V-Kool.
• Untuk pembelian Honda Jazz tipe S, masih melanjutkan program cicilan murah 2,5 juta per bulan (DP 20 %).

Untuk informasi selengkapnya mengenai program ini, konsumen bisa menghubungi dealer resmi Honda terdekat di seluruh Indonesia. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2012.